Sabtu, 22 Oktober 2011

Just a little story about me

ber-KKN di negeri orang berasa makan pil kina dan es krim dari yang pait ampe yang manis

pertama sebelum berangkat aja udah banyak titipan dari oleh2 sampai manusia idup :”
hehe maklum status single banyak cobaan cyiin :P

kedua punya keluarga baru yg uniknya minta dipoles ubun-ubunnya #jitak
yuppy namanya juga anak-anak muda yang punya karakter masing2 dengan jiwanya yang bergelora pasti deh ada aja hal yang terjadi

but I am happy with u guys!!!

kalau gue pake pertama kedua ketiga berasa kaya bikin buku aja deh…
mau kkn pasti banyak dong persiapan mulai dari nasehat enyak babe ampe barang2 pribadi mesti kudu wajib  *lebay mode on:P

sebenarnya gue sempet ketar-ketir ketika temen gue bilang di lombok kamar mandinya terbuka atau malah gak ada
hiks hiks T_T berasa di pedalaman aja

awalnya berniat untuk tidak jadi ikut karena buat gue kamar mandi terbuka itu sama aja gue lebih baik gak mandi dan kebayang dong satu bulan lebih gak mandi apa kata dunia??? cewek pula!!! #emansipasi cin emang cowo doang :P

ya nggaklah sejorok-joroknya gue min 1 satu hari mandi sekali #uuppss curcol booo
eh si setan bilang: “udah gak papa lagi kan itu namanya dermawan mau dapat pahala gak?” #dasar setan mane ade setan bilang yg bener enak aje pahala dari mana tan yang ada gue rugi bandar :P

apalagi pengalaman mbak kos yang pernah kesana di lombok
konon katanya kamar mandinya terbuka beratapkan langit berlantai marmer merah alias tanah dan pintunya gak ada penutupnya cyin
#lha wong perempuan lombok mah kembenan mandinya
makin merosotlah semangat 45 gue menjelajah Indonesia Tengah hanya karena kamar mandi

tapi berhubung niat gue sudah bulat sebulat gundu gue gak boleh nyerah
#kadang apa yang kita pikirkan blum tentu benar adanya sodara-sodara camkan itu!!! berasa kaya mau demo :P

so persiapan mulai dari sarung, deodoran, parfum ampe the el el mesti wajib ada
#sssttt bagaimana cara bertahan hidup gue dg kamar mandi itu rahasia dong :P
#ingat sebagai netizen yang baik kita harus bertanggung jawab dalam ranah daring alias gak semua harus diupload cyiin

Alhamdulillah yah sesuatu banget…
gue dapet rumah + kamar mandi dalam
so rencana gue untuk yah paling gak jarang mandi gak terwujud

kasiankan yg di sebelah gue nanti wajahnya merah merona alias empet nyium bau cem-ceman gue :P
walaupun pintunya rada soak dan mesti ditambal triplek gue cukup senang
daripada mandi di tempat umum yang gak jelas arah air mengalirnya ato diintip cowok2 pas mandi
#emang bisa diintip yang ada udah kelihatan kali macam bioskop lebar betz!!

yah namanya juga kkn kan berbakti pada nusa dan bangsa
apapun rintangannya tetap wajib kudu bertahan ya gak cyiiinn??
setuju tidak sodara2 #tosss
Ini cerita gue apa cerita elo?

yuuukk kawan kita sharing…
Aku tunggu ya kabar dari kalian
#berasa ngiklan
buat keluarga baru gue semoga kita tetap bersodara sampai kapanpun
dimanapun kalian berada keep contact yaaa:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar